Clemson Tigers vs West Virginia Mountaineers Picks 2011 March Madness Picks

Tip taruhan kegilaan Maret dimulai pada hari Kamis untuk 30 tim, tetapi langsung dari kelelawar, kami melihat tim yang sudah bermain untuk kedua kalinya, saat Clemson Tigers menghadapi West Virginia Mountaineers.

Ini adalah jalan yang sulit bagi Macan, karena mereka benar-benar mengalami pasang surut emosional selama beberapa pertandingan terakhir ini. Kabar baiknya adalah bahwa mereka mencapai puncak yang luar biasa, kemenangan 70–52 atas UAB Blazers pada hari Selasa di Dayton.

Jerai Grant memiliki permainan besar di dalam, menembak 10 dari 15 dari lantai dan mencetak 22 poin. Dia juga melakukan tujuh rebound, sementara terikat untuk memimpin tim dengan salah satu pemain besar lainnya, Devin Booker. Booker mencetak 10 poin, sedangkan Tanner Smith juga mencetak 10 poin.

Milton Jennings bagus untuk 11. Hebatnya, tim mencapai 70 tanpa benar-benar mendapatkan banyak dari pencetak gol terbanyak, Demontez Stitt, yang ditahan hanya dengan tujuh poin dan empat rebound. Terlepas dari kenyataan bahwa UAB memakukan 12 tembakan tiga angka pada hari itu, itu hanya melesat 37,5 persen dari lantai dalam upaya yang benar-benar mendominasi pria berbaju ungu dan oranye.

Menjaga intensitas pertahanan ini akan menjadi kunci untuk memenangkan pertandingan turnamen ini, Clemson tahu bahwa tidak ada bakat di sisi lain bola untuk bisa menang tanpa ‘D’ itu.

Ada kabar baik dan kabar buruk bagi para Pendaki Gunung yang datang ke sini. Berita buruknya adalah mereka tidak harus bermain selama itu di Turnamen Timur Besar, tetapi kabar baiknya mungkin persis sama. Sering kali, tim yang bertahan cukup lama di Turnamen Timur Besar sering kesulitan dalam pemilihan kegilaan Maret , sesuatu yang pasti akan diuji oleh Connecticut Huskies saat mereka mencoba mencapai Final Four. WVU adalah tim lain yang dibangun untuk pertahanan dan tidak banyak lagi.

Skuad menahan musuh hingga hanya 40,9 persen menembak dari lapangan dan 29,1 persen dari luar garis, tetapi di sisi lain bola, persentase tembakan itu sangat buruk. Bagian dari masalahnya adalah pencetak gol terbanyak tim, Casey Mitchell, telah keluar dari bangku cadangan selama paruh terakhir musim ini setelah diskors oleh Pelatih Kepala Bob Huggins.

Orang kuncinya mungkin adalah Joe Mazzulla, yang mendapat banyak tekanan di punggungnya tahun lalu di Turnamen NCAA ketika dia berperan sebagai pemain awal untuk pertama kalinya.

Ini bukan pertemuan pertama kedua tim di pesta dansa ini, karena mereka bertemu pada 2007 dengan WVU mencetak kemenangan 78–73. Masalah bagi Clemson adalah mereka belum pernah mengalahkan tim seperti ini sepanjang tahun. Tetap dengan ‘Neers untuk mengakhiri musim Macan’.

Untuk lebih banyak pilihan kegilaan Maret
di sini.

Pilihan Gratis Bola Basket NCAA: Pendaki Gunung Virginia Barat

Jika Anda memerlukan informasi lebih lanjut, kunjungi situs kami di : laskar138

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *